About2018-12-31T05:56:54+00:00

Legacy Of Trust
And Leading Excellence

Reputasi Baik Rumah Sakit YPK Mandiri Merupakan Sebuah Jaminan Yang Tak Ternilai Harganya

Icon

TEMUI DOKTER KAMI

Kami memiliki dokter-dokter yang sudah berpengalaman dibidangnya dan siap melayani Anda

Prof. dr. Endy M Moegni, SpOG (K)
Prof. dr. Endy M Moegni, SpOG (K)Spesialis Kebidanan
Guru Besar di FKUI, Direktur utama yang mengepalai manajemen Rumah Sakit YPK Mandiri sejak tahun 2013. Klinisi yang namanya begitu dikenal diseluruh Indonesia karena sering berbagi Ilmu kepada dokter-dokter Obgin muda di seantero tanah air, khususnya tentang pencegahan dini kanker serviks dan kolposkopi. Pernah menjadi Ketua Perhimpunan Patologi Serviks dan Kolposkopi Indonesia sekaligus konsultan Obsteri-Ginekologi Sosial.
Prof. dr. H. Sofyan Ismael, SpA (K)
Prof. dr. H. Sofyan Ismael, SpA (K)Spesialis Anak
Profesor Emeritus Subspesialis Syaraf Anak, paling senior yang ada di Indonesia saat ini. Sejak mudanya beliau telah dan hanya berpraktek di rumah sakit ini -merupakan salah satu pendiri, yang membangun menjaga budaya RS YPK dari awal sampai sekarang,menjadi legenda kepercayaan pelanggan, warisan dengan mutu terjaga dan terdepan. Selain berpraktek di Rumah Sakit YPK Mandiri,nama beliau sangat dikenal di IDAI, IDI, Kemenkes dan organisasi profesi lainnya. seperti YAPNAS, Board of Advisor NIF. Buku yang pernah beliau tulis berjudul Dasar-Dasar Metodologi Penelitian Klinis bersama dengan Prof Dr dr Sudigdo Sastroasmoro pada tahun 1995, dan otobiografi “Pengabdian Tanpa Ujung”.
dr. M.Syah Nadir Chan,SpOG (K)
dr. M.Syah Nadir Chan,SpOG (K)Sub Spesialis Uroginekologi
Konsultan Subspesialis Uroginekologi, pakar masalah kandungan dan kelainan organ panggul, pernah menjadi Wadir Medik RSIA YPK, sekarang menjadi ketua komisi kendali mutu dan etika profesi di komite medik. Beliau juga mendalami minimal invasive surgery (endoskopi) dan merupakan salah seorang perintis pengembangan dan menyebarluaskan kemampuan endoskopi ginekologi kepada seluruh dokter kandungan di Indonesia, sampai jadi pembicara di mancanegara. Dokter kandungan serba bisa ini, menjadi panutan bagi peer group, dan legenda hidup dari sejarah panjang RS YPK Mandiri.

Sejarah Kami

Rumah Sakit Bersalin YPK di Jalan Gereja Theresia No. 22 mulai berfungsi pada tanggal 1 Maret 1960. Pada tanggal 22 Desember 1971 Rumah Sakit Bersalin beruba menjadi Rumah Sakit Ibu dan anak YPK. Pada tahun 1982 RS YPK berhasil memperluas sayapnya ke Jalan Lombok, sehingga kompleks Jalan Gereja Theresia 22 seluruhnya digunakan untuk pelayanan rawat jalan, pelayanan tindakan dan kantor YPK. Kompleks Jalan Lombok seluruhnya digunakan untuk pelayanan rawat inap.
Pada tahun 2000 Yayasan Pemeliharaan Kesehatan dilebur ke dalam Yayasan Kesehatan (YAKES) Mandiri dan RSB-YPK diambil alih menjadi milik Yakes Mandiri sampai sekarang. Pada tahun 2010 status RSB-YPK diubah menjadi Rumah Sakit Ibu (Perempuan) dan Anak atau RSIA-YPK Mandiri. Pada Juli 2013 RSIA YPK Mandiri berubah menjadi unit badan usaha sendiri yaitu PT. RS YPK Mandiri.
Pada tahun 2010 RSIA YPK Mandiri dibagi kepemilikan sahamnya dengan rencana secara bertahap kepada PT. KMN (PT. Khiyar Medik Nusantara) sebesar 20 persen. PT. KMN merupakan representasi dari para dokter yang mendirikan dan berpraktek di RSIA YPK Mandiri.
Sejalan dengan perkembangan jaman dan kebutuhan masyarakat, pada tahun 2017 RSIA YPK Mandiri meningkatkan cakupan pelayanannya dengan mengubah statusnya menjadi RSU.

Visi, Misi, & Nilai

“Memberikan layanan kesehatan yang komprehensif bagi individu dan keluarga terutama untuk perempuan dan anak, mencakup layanan di setiap tahap siklus kehidupan, dengan pelayanan bermutu menggunakan teknologi terkini, harga terjangkau berdasarkan bukti klinik dan nilai-nilai yang dianut oleh pasien”.

“Menjadi rumah sakit umum dengan unggulan layanan kesehatan perempuan dan anak yang terbaik di Jakarta bahkan di Indonesia pada tahun 2023”

Profesional, Berintegritas dan Memberikan Layanan Prima

Icon

TESTIMONIAL

Inilah pasien-pasien yang puas dengan pelayanan kami

Avatar

Pertama kali saya ke Rumah Sakit YPK Mandiri saya dapat rekomendasi dari adik saya dan ternyata RS YPK memang bagus mulai dari pelayanan dan fasilitasnya,semua suster yang membantu pasien (Anak saya) sangat baik dan pasti membantu dlaam kesulitan apapun. Sejauh ini saya puas dengan pelayanan Rumah Sakit YPK Mandiri dan untuk kedepannya agar lebih di tingkatkan lagi untuk kenyamanan pasien.

An.Mezaluna
Avatar 2

Karena Rumah Sakit YPK Mandiri sudah ter akreditasi paripurna dan terkenal pelayanannya sejak dulu serta mempunyai dokter yang professional. Untuk pelayanan sudah bagus secara hampir kesuluruhan di mulai dari suster – suster yang ramah petugas makanan yang ramah,dan petugas kebersihan yang juga ramah.

Ny.Ertia
Avatar 3

Karena lokasi yang dekat tapi setelah saya periksa ke dokternya,ternyata saya pun cocok dengan Dokter yang ada di Rumah Sakit YPK,terlebih Dokter di rumah sakit ini sudah professional dan mempunyai jam terbang yang tinggi. Semoga Rumah Sakit YPK akan semakin baik dalam segi aspek apapun baik layanan maupun fasilitasnya.

Ny.Riana
0
Pasien per Tahun
0
Dokter Spesialis
0
Klinik
0
Penghargaan

Informasi Lebih Lanjut

Informasi lebih lanjut via online akan kami proses 2 x 24 jam.

WhatsApp chat
Call Now
Directions